GuidePedia

0
Medan (25/3) – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumatera Utara (Sumut) menyiapkan agenda kampanye nasional yang akan dilaksanakan di Lapangan Gajah Mada, Jalan Krakatau Medan. Hal ini sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan oleh KPU terkait Kampanye PKS di Sumut yang akan berlangsung besok, Rabu (26/03/14).
Dalam kampanye kali ini, DPW PKS Sumut akan menyuguhkan beberapa rangkaian kegiatan sosial seperti donor darah, pengobatan gratis meliputi pemeriksaan gula darah, asam urat, kolesterol, USG, dan pangkas rambut gratis .
Tidak ketinggalan dalam kampanye ini, pihak panitia telah menyiapkan berbagai hiburan yang diperuntukkan bagi masyarakat Sumatera Utara seperti parade nasyid, Hip Hop Religi, penampilan Band lokal Kota Medan serta penampilan dari Shotul Harokah dan Maidany nasyid.
“Kita telah menyiapkan beberapa kegiatan yang bermanfaat dan menarik kepada masyarakat, agar kampanye ini berjalan dengan lancar hingga selesai. Rencananya acaranya akan berlangsung mulai dari pukul 09.00 hingga 16.00 WIB.,” ungkap ketua panitia acara, Junaidi Parapat.
Selain itu, Junaidi mengungkapkan pihak panitia telah mengagendakan orasi politik oleh beberapa tokoh partai PKS, anggota legislatif PKS dan Presiden PKS Anis Matta. “Yang akan menjadi Juru Kampanye Nasional di Medan adalah Ustadz Anis Matta dan juga beberapa tokoh Aleg DPR RI yang akan mengisi orasi seperti Muhammad Idris Luthfi, Iskan Qolba Lubis dan Anshori Siregar,” paparnya.
Panitia menghimbau agar kader maupun simpatisan tidak membawa anak saat kampanye. Akan tetapi, tambah Junaidi jika masih ada kader atau simpatisan yang masih membawa anak, maka pihak panitia juga menyediakan tempat penitipan anak. Hal ini sesuai peraturan yang ditetapkan Bawaslu.
Diperkirakan akan hadir puluhan ribu kader, simpatisan dan masyarakat yang berasal dari kota Medan dan daerah-daerah lainnya.

Post a Comment

 
Top