GuidePedia

0
Makassar (24/3) - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melaksanakan kampanye akbar di Lapangan Hertasning Makassar, Minggu (24/3). Kampanye ini dihadiri oleh sekitar 30 ribu kader dan simpatisan PKS dari seluruh daerah di Sulawesi Selatan.
"Kampanye kali ini menampilkan kreatifitas para kader PKS. Ada yang membuat boneka danbo berlogo PKS, menerbangkan layangan PKS, ada juga yang berlomba memainkan engrang dan bakiak," ungkap ketua Bidang Humas DPW PKS Sulsel, Muttaqien Yunus.
Muttaqien menambhakan bahwa sesuai peraturan KPU nomor 15 tahun 2013, anak-anak dilarang mengikuti kampanye politik. PKS, tambah Muttaqien, menghimbau para peserta untuk tidak mengikutkan anak-anak ke lokasi.
"Jikapun terpaksa membawa anak, maka harus dititipkan di lokasi penitipan anak yang disediakan oleh panitia. PKS juga menghimbau para peserta untuk menggunakan kendaraan umum atau berangkat secara berombongan agar mengurangi kemacetan," tambahnya.
Seperti yang sudah dilakukan PKS di wilayah lainnya, usai kampanye para petugas kebersihan PKS mengumpulkan sampah yang berserakan di tengah lapangan sebagai wujud cinta lingkungan.
Aksi yang bertajuk "Putihkan Makassar" ini dihadiri oleh Presiden PKS Anis Matta, Sekjen PKS Taufik Ridho, Mahfudz Sidiq, dan Andi Rahmat.

Post a Comment

 
Top