GuidePedia

0
Aceh (25/3) - Saat kampanye nasional PKS Aceh yang berlangsung di Stadion Dimurthala Lampineung Banda Aceh, Selasa (25/3) kemarin, Mantan Petinggi Gerakan Aceh Merdeka (GAM) Zamzami Arani atau Abu Tausi mengatakan bahwa ia sudah melihat langsung kinerja kader-kader PKS Aceh yang sangat membantu masyarakat pasca tsunami 2004 silam. 

Zamzami sendiri mengaku bukan kader maupun pengurus PKS, namun ia tertarik kepada PKS dan ingin membalas jasa para kader PKS yang setia membantu rakyat Aceh khususnya pasca tsunami 2004 silam. 

Selain itu, ketertarikan Zamzami terhadap PKS juga karena PKS adalah partai Islam yang konsisten memperjuangkan syariat Islam. “Saya tidak melihat ada dari partai lain yang bersusah-suah payah mengangkat mayat-mayat rakyat Aceh ketika tsunami lalu, bahkan saat pemerintah belum turun kader PKS sudah di lapangan,” kenangnya.

Zamzami Arani adalah Petinggi GAM yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Bupati Aceh Jaya periode 2007-2012. Kini, ia diamanahi sebagai Caleg PKS Aceh untuk DPR untuk Daerah Pemilihan Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam. 

Zamzami mengaku siap melanjutkan gerilyanya di Senayan melalui Partai Keadilan Sejahtera (PKS), setelah sebelumnya bergerilya mempertaruhkan nyawa di hutan-hutan demi kesejahtraan rakyat Aceh. 

Post a Comment

 
Top