GuidePedia

0

KabarPKS.com - Padang (10/3) - Gubernur yang juga kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Irwan Prayitno melakukan pembukaan star gerak jalan sehat dalam rangka sosialisasi pelaksanaan pemilihan umum 2014, untuk beramai-ramai ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) memberikan hak suaranya didaerah tempat tinggal masing-masing. Gerak jalan sehat ini ikuti lebih dari 1000 orang perserta dari berbagai elemen masyarakat di Kota Padang, Minggu pagi (9/3).
Hadir dalam kesempatan itu juga Wakil Gubernur Muslim Kasim, Sekdaprov, Ali Asmar, Ketua KPU Sumbar, Pejabat Walikota Padang Erizal, Sekretaris KPU, dan beberapa kepala SKPD dilingkungan Pemprov Sumbar dan Kota Padang.
Dalam kesempatan itu Irwan menyampaikan, dalam rangka menumbuhkan partisipasi masyarakat ikut serta dalam pelaksanaan pembangunan dan semangat demokrasi di Sumatera Barat, Pemprov mengajak masyarakat untuk menentukan para wakil di DPR RI, DPD dan DPRD dengan memberikan dukungan melalui pencoblosan tanggal 9 April 2014.
"Ikut dalam pemilihan umum 2014 ini merupakan tanggungjawab kita dalam kesinambungan pembangunan dan keberlanjutan pembangunan baik secara nasional maupun di daerah. Tentukan pilihan anda dengan baik, sehingga mampu memberikan kontribusi dalam kemajuan pembangunan baik secar nasional maupun di daerah," ujarnya.
Irwan mengajak masyarakat Sumatera Barat beramai-ramai datang ke TPS pada tanggal 9 April 2014 untuk memberikan suara dengan baik dan benar untuk kemajuan demokrasi dan menghormati aturan hukum yang berlaku. Pemilu 2014 lanjut Irwan dilaksanakan secara efektif dan efesien berdasarkan azas langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil.

"Kita sukseskam penyelenggaraan pemilihan umum 2014, untuk mendapatkan anggota DPR RI, DPA dan DPRD yang berkualitas dan bermartabat," pungkasnya.

Post a Comment

 
Top