GuidePedia

0
Padang (25/3) – Gubernur Sumatera Barat sekaligus Anggota Majelis Syuro Partai Kadilan Sejahtera (PKS) Irwan Prayitno, menyampaikan orasinya di hadapan ratusan kader dan simpatisan PKS yang hadir dalam kampanye nasional PKS di Lapangan Imam Bonjol Padang pada Selasa (25/3).
Irwan menyampaikan bahwa selama masa pemerintahannya, Pemerintah Provinsi Sumatera Barat telah mendapat lebih dari 100 penghargaan, kemiskinan menurun dari kurang lebih 10 persen menjadi sekitar 8 persen, serta kenaikan ekonomi sampai 7 persen.
“Pemerintah Provinsi Sumatera Barat juga telah memperbaiki sejumlah infrastruktur, dan membantu puluhan ribu kepala keluarga membangun kembali rumah mereka dari bencana gempa bumi,” tambahnya mantap. “Sangat wajar jika hasil survey kepada masyarakat Sumatera Barat menyatakan bahwa lebih dari 70% puas dengan kepemimpinan saat ini.”
Setelah orasi, Irwan menyanyikan lagu ciptaannya sendiri berjudul “Kau Istriku” dan menabuh drum untuk 2 lagu. Salah satu lagu yang ia bawakan pernah dipopulerkan God Bless, berjudul “Kehidupan”.

Post a Comment

 
Top