GuidePedia

0

KabarPKS.com - Jakarta (16/3) Berbagai macam kalangan hadir dalam kampanye perdana Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat pada Minggu (16/3) lalu. Salah satu pendukung PKS yang hadir di GBK adalah pemuda-pemudi dari Garuda Keadilan (GK) Jakarta yang berjumlah sekitar 1000 pemuda-pemudi.

“Harapan kami ada tiga. Yang pertama, teman-teman dari GK bisa menjadi bersemangat seperti ayah ibunya. Kedua, kita berharap PKS bisa lebih berkembang lagi, dan PKS dapat mengemban amanah di DPR sana,” ungkap Said Al-Khudry, Ketua GK Jakarta yang mengoordinasikan pengumpulan pemuda-pemudi untuk ke GBK.

Said mengatakan pentingnya partai untuk memperhatikan pemuda. “Kita tahu saat ini di Indonesia lebih banyak ada pemudanya ketimbang orangtuanya. Harapannya mereka bisa merangkul pemuda tersebut. Kemudian, kita bisa belajar dari kader-kader PKS atau dari ibu bapak kita untuk bisa menjadi kader-kader yang bersemangat, yang bisa menjadi kader-kader yang hebat di bidang politik,” jelas Said didampingi teman-temannya.

Izzah Abidati Rahmani, salah satu pemudi yang mengikuti kampanye di GBK mengungkapkan niatnya untuk ikut kampanye PKS, “Kita berniat untuk memutihkan GBK, meramaikan kampanye PKS ini sampai visi misi PKS tercapai. Kita ingin memperlihatkan bahwa kita bisa. Kader-kader PKS itu kader-kader yang solid, tahan banting, kuat. Jadi, di tengah prahara yang mengguncang PKS, kita sebagai kader bisa tetap menjalankan pekerjaan kita sebaik mungkin,” ungkap gadis berumur 19 tahun ini.

Izzah berharap PKS dapat mengajukan calon presiden berkemampuan, terutama yang berasal dari kalangan muda. “Usia-usia muda yang seharusnya memimpin Indonesia. Pemimpin yang masih muda itu pasti bakal banyak inovasi, bakal lebih mengerti keadaan sekarang. Dia hidup tidak jauh dari zaman kepemimpinannya, jadi masih sangat paham dengan keadaan negaranya,” ungkap Izzah yang saat acara kampanye duduk di tribun VIP GBK.

Garuda Keadilan (GK) adalah salah satu komunitas kepemudaan yang mendukung PKS. Selain mengikuti kegiatan PKS, GK juga mengadakan kegiatan yang membangun nilai-nilai positif, seperti berolahraga, mengkaji ilmu agama, dan mengajak kalangan muda untuk menggunakan hak suaranya pada Pemilu 2014.

Post a Comment

 
Top