GuidePedia

0
Kota Padang (25/3) Kampanye Nasional Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Kota Padang, Sumatera Barat diprediksi akan menjadi kampanye terbesar partai politik di provinsi tersebut. PKS berencana menghadirkan 20 ribu massa di Lapangan Imam Bonjol, Kota Padang pada giliran kampanye hari ini, Selasa (25/3) dimana kampanye akan dimulai pukul 13.00 WIB dengan Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas) Presiden PKS Anis Matta, Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno, Anggota DPR dari Daerah Pemilihan Sumbar yaitu Refrizal dan Hermanto serta sejumlah Jurkam lainnya.
Muhidi, Ketua DPD PKS Kota Padang, menyatakan masyarakat siap memutihkan Kota Padang. “Hari ini kita akan menyaksikan gelora masyarakat Padang. Gelora yang sama yang mengantarkan salah satu kader terbaik PKS kota ini, Mahyeldi Ansharullah ikut memimpin Kota Padang. Dengan dukungan dari masyarakat Kota Padang kepada partai yang sevisi dengan sang Walikota, akan memudahkan terealisasinya 10 program unggulan Kota Padang sesegera mungkin." ujar Muhidi.
Presiden PKS Anis Matta beserta Sekretaris Jenderal (Sekjen) Taufik Ridho yang tiba di Bandara Internasional Minangkabau, Selasa pagi, disambut dengan tarian adat Minang. Anis Matta tampak kagum dengan tarian sambutan tersebut karena menurutnya tarian masyarakat Minang menunjukkan filosofi kehidupan masyarakat yang egaliter dan saling menghormati satu sama lain.

Anis Matta dan rombongan DPP PKS kemudian disambut Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno di sebuah rumah makan masakan padang untuk sarapan dan ramah tamah. Selain para jurkam yang telah disebutkan tadi, tampak pula Walikota Payakumbuh Reza Pahlevi, Ketua DPW PKS Sumateran Barat Farhan Trianda, Masrizal Munaf (Calon Anggota DPD Dapil Sumatera Barat) dan para Jurkam tingkat provinsi serta Kota/Kabupaten se-Sumatera Barat lainnya.
Pada kampanye nasional siang ini, Presiden PKS Anis Matta seperti biasanya akan menyampaikan visi PKS tentang kebangkitan Gelombang ke-3 Indonesia untuk menjadi bangsa yang lebih maju. Anis Matta juga sebelumnya menyatakan memuji kepemimpinan Gubernur Sumbar Irwan Prayitno yang tidak sekedar rajin turun ke pelosok bumi Sumatera Barat, tetapi juga telah meningkatkan kualitas kesejahteraan masyarakat secara konkrit.

Post a Comment

 
Top