GuidePedia

0
Padang (25/3) - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumatera Barat (Sumbar) bekerja sama dengan Garuda Keadilan Sumbar membuat tempat penitipan anak tidak jauh dari lapangan Imam Bonjol tempat PKS menggelar kampanye. Kampanye yang dihadiri oleh puluhan ribu kader dan simpatisan PKS Sumbar ini berlangsung pada Selasa (25/3) siang tadi.

Ketua Garuda Keadilan Sumbar, Ahmad mengatakan tempat penitipan anak ini merupakan bentuk kontribusi anak muda Kota Padang dalam mensukseskan pemilu 2014.
"Tempat penitipan ini diberi tema "Saraso di Kampuang", dan dari anggota Garuda Keadilan Sumbar yang menemani anak-anak sehingga anak-anak mengalami perasaan yang menyenangkan," tuturnya.
Sementara itu, Ketua Dewan pengurus Wilayah (DPW) PKS Sumbar, Farhan Trianda mengatakan bahwa hadirnya puluhan ribu kader dan simpatisan PKS pada kampanye terbuka ini merupakan bukti bahwa masyarakat Sumbar menginginkan perubahan.
"Masyarakat menginginkan perubahan, dan PKS adalah salah satu ikon yang dipilih oleh masyarakat," ujarnya.
Turut hadir dalam kampanye ini Presiden PKS, Anis Matta, Gubernur Sumbar yang juga anggota majelis syuro PKS Irwan Prayitno, dan Walikota terpilih Kota Padang Mahyeldi Ansharullah. Selain itu acara ini juga dimeriahkan oleh tim nasyid Shoutul Harokah.

Post a Comment

 
Top