GuidePedia

0
Tanjungpinang (25/3) - Ribuan warga Tanjungpinang di lapangan Pamedan Ahmad Yani ikut serta dalam kegiatan kampanye keempat DPD PKS Tanjungpinang pada Selasa (25/3), dimana bentuk kampanye yang disajikan berupa "Kampung PKS".

Beragam bentuk kegiatan ditawarkan seperti pameran foto PKS, permainan rakyat Ular Tangga Anti Golput, Congklak, Bakiak, Yeye dan Yoyo. Terdapat pula pelayanan kesehatan gratis, bazaar pakaian, sajian rujak dan es krim, serta jajanan rakyat seperti singkong rebus, ubi rebus, keledek rebus.

Ketua DPD PKS Tanjungpinang Alfin, mengatakan konsep Kampung PKS ini sengaja dikemas untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa kegiatan kampanye itu tidak selalu identik dengan hura-hura disertai goyangan erotis.



"Kita menawarkan konsep Kampung PKS ini sebagai bentuk kampanye kreatif. Harapannya, warga akan menggunakan hak pilihnya pada 9 April 2014 nanti. Itulah sebabnya, salah satu acara kita adalah dengan menggelar permainan Ular Tangga Anti Golput," kata Alfin.

"Inilah pesta rakyat yang sesungguhnya. Kita berharap masyarakat bisa dengan cerdas memilih pada 9 April 2014 mendatang. PKS juga sudah mengikat komitmen dengan para Calegnya yang terpilih nanti, untuk selalu dekat dan melayani masyarakat serta berperan aktif mengawasi kinerja Pemerintah Kota Tanjungpinang yang tidak pro pada masyarakat," jelas Alfin.

Dalam kegiatan kampung PKS itu juga hadir para Caleg PKS dari tingkat DPRD hingga DPR RI termasuk Ketua DPW PKS Kepulauan Riau Abdul Rahman. "Kegiatan ini adalah kampanye keempat dan alhamdulillah berjalan sangat sukses. Oleh karena itu, kita mengucapkan terima kasih kepada warga Tanjungpinang yang sudah antusias mengikuti kegiatan ini dan para simpatisan dan kader yang sudah menyiapkan segalanya untuk kesuksesan kegiatan ini," tutup Alfin.



Post a Comment

 
Top