GuidePedia

0
PEKANBARU (25/3) - Sebagai salah satu bentuk kepedulian PKS terhadap permasalahan warga di sekitarnya, diwakili oleh Hamdani MS sebagai Caleg PKS untuk DPRD Daerah Pemilihan Marpoyan Damai dan Bukit Raya, PKS melakukan kegiatan bakti sosial berupa foging/pengasapan gratis bagi warga RW 19 Kelurahan Tangkerang Tengah dan RW 04 Kelurahan Wonorejo sebagai antisipasi terjangkitnya demam berdarah. 

Sebelum foging, PKS telah membagikan masker gratis bagi warga untuk berjaga-jaga dari dampak bahaya kabut asap yang terjadi di Pekanbaru yang keadaannya sudah sangat berbahaya ketika itu.

Hamdani mengakui bahwa kepekaan dirinya terhadap permasalahan masyarakat sudah terasah saat dulu dirinya menjabat sebagai Presiden BEM Universitas Riau. "Acara bakti sosial yang dilakukan PKS, untuk warga Pekanbaru ini khususnya, adalah bukti bahwa PKS memang yang selama ini selalu dekat dan melayani masyarakat. Selain itu, diharapkan dapat membuat masyarakat yakin dan mantap memberikan suaranya kepada PKS pada 9 April 2014 mendatang," imbuhnya.



Post a Comment

 
Top