GuidePedia

0

KabarPKS.com - Jakarta (28/3) - Pemilu 2014 kian dekat, para politisi makin abai dengan tugasnya sebagai wakil rakyat. Berbeda dengan biasanya anggota senayan DPR dari Fraksi PKS, Hidayat Nur Wahid. Ia tetap menjalankan tugasnya sebagai anggota DPR dengan menyerap aspirasi masyarakat.
"Betul pemilu kian dekat, tetapi saya tetap harus menjalankan tugas saya sebagai anggota DPR karena tugas ini adalah amanah dari rakyat. Kalau saya mengkhianatinya,berarti saya telah berkhianat terhadap amanah rakyat," ujar Hidayat ketika bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat Cilandak, Jakarta, Kamis (27/8).
Perilaku politisi seperti ini yang disenangi masyarakat. Hasyim warga asli Cilandak mengatakan Hidayat telah banyak bekerja bagi masyarakat, baik ada atau tidak ada pemilu. "Saya bangga terhadap beliau dan PKS," ujar Hasyim yang merupakan warga asli Cilandak. Selain Hasyim, ada Ahmad Sayuti yang merupakan tokoh masyarakat setempat, mendo'akan agar Hidayat Nur Wahid dan PKS konsisten dalam kebaikan.
Hidayat Nur Wahid juga dikenal dekat dengan kalangan perempuan. Magdalena Umar, tokoh perempuan setempat menuturkan bahwa seorang politisi harus mempunyai konsep yang jelas mengenai pendidikan, kesehatan, tata lingkungan, keluarga berencana, dan ekonomi.
"Pak Hidayat selalu memperhatikan lima hal ini, jarang politisi yang datang kesini memiliki konsep yang jelas mengenai lima hal ini," tutur Magdalena.
Selain Magdalena, tokoh perempuan lainnya Arfiyah juga menuturkan bahwa sepak terjang Hidayat Nur Wahid di masyarakat tak kenal waktu, ada atau tidak ada pemilu, Hidayat tetap bekerja untuk masyarakat.

"Pak Hidayat amanah dan merakyat. Walau PKS sedang diterpa badai, Pak Hidayat tetap bekerja untuk kami. Hal ini yang membuat kami tetap yakin untuk memilihnya pada pemilu nanti," ujar Arfiyah.

Post a Comment

 
Top