GuidePedia

0
PKS Menyapa di Pasar Kaget Tengkareng Tengah, Pekanbaru (PKS Marpoyan)

Pekanbaru (28/3) - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Pekanbaru akan menggelar kampanye terbuka sesuai jadwal yang diberikan Komisi Pemilihan Umum (KPU) daerah Kota Pekanbaru pada Minggu (30/3) mendatang.
Diperkirakan puluhan ribu kader dan simpatisan PKS akan hadir dalam kampanye terbuka PKS Riau yang akan digelar di Lapangan Purna MTQ Jl. Jend. Sudirman, Pekanbaru. Diagendakan akan hadir sebagai Juru Kampanye Tifatul Sembiring. Tifatul dijadwalkan akan orasi dihadapan puluhan ribu kader dan simpatisan PKS yang hadir. Kehadiran Tifatul merupakan dukungan nyata bagi pemenangan PKS di Riau.
Ketua panitia kampanye terbuka PKS Kota Pekanbaru, Yusriadi mengatakan tema yang diangkat dalam kampanye ini adalah “Kampanye Bersih, Santun, dan Ramah”. "Sebagai implementasinya, maka PKS menginstruksikan pada setiap kader dan simpatisan untuk membawa kantong plastik sampah," himbaunya.
Yusriadi menghimbau massa yang hadir pada saat kampanye nanti dapat menjaga kebersihan lokasi kampanye agar tetap bersih dari sampah makanan, minuman, dan lainnya. "sudah menjadi tabiat massa PKS saat kampanye mereka selalu dapat menjaga kesantunan," ungkapnya. Menurutnya, hadirnya ratusan ribu peserta saat kampanye akbar PKS di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) beberapa waktu lalu merupakan jawabannya.
Dalam kampanye kali ini, lanjut Yusriadi, PKS juga bertekad untuk tetap mengedepankan sikap ramah. PKS membuktikan pada saat massa PDIP melakukan konvoi di Jakarta, kader dan simpatisan PKS yang baru pulang dari kampanye terbuka di SUGBK justru membagikan air minum. "Ini hal yang sangat inspiratif!" pungkasnya.

Post a Comment

 
Top