GuidePedia

0
KabarPKS.com - Banda Aceh - Tiga menteri  kabinet Indonesia Bersatu Jilid II didaftarkan sebagai juru kampanye Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aceh ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh.

Hal demikian diungkapkan sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aceh Saifunsyah, SE. Msi. Ak disela-sela rapat pimpinan PKS di Banda Aceh, Ahad (09/03/2014).

Saifunsyah menyebutkan ketiga menteri tersebut masing-masing menteri  pertanian, Suswono, Menteri  sosial, Salim Segaf Al-Jufri dan Menteri  komunikasi dan informasi, Tifatul Sembiring. Ketiga menteri  itu menurutnya siap turun ke Aceh selama masa kampanye.

“Ketiga orang menteri  ini merupakan kader PKS yang sudah kita daftarkan sebagai jurkam ke KIP Aceh, disamping sejumlah pengurus DPP PKS lainnya” urai Saifunsyah.

Saifunsyah mengatakan selain menteri , PKS Aceh juga mendaftarkan dua anggota DPR RI asal Aceh fraksi PKS, masing-masing Muhammad Nasir Djamil dan Raihan Iskandar.

“Dan yang paling penting kita juga mendaftarkan Presiden PKS Anis Matta serta sekjen DPP PKS Taufik Ridho, InsyaAllah mereka siap turun untuk memenangkan PKS Aceh, karena target kita di Aceh masuk tiga besar” ulas Saifunsyah.

Namun hingga kini PKS, menurut Saifunsyah belum bisa memastikan jadwal dari juru kampanye dari DPP PKS tersebut, pasalnya pihaknya baru mendapatkan jadwal kampanye dari KIP Aceh.

“Jadwal Kampanye kan baru diumumkan oleh KIP Aceh, jadi untuk jadwal Jurkam harus kita sesuaikan terlebih dahulu, karena tim dari DPP ini nanti tidak hanya ke Aceh, melainkan keseluruh Indonesia, jadwalnya akan disesuaikan” pungkas Saifunsyah.

Post a Comment

 
Top