GuidePedia

0

Balikpapan (ANTARA News) - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menjanjikan kemakmuran bagi warga Kalimantan Timur, jika berhasil memenangi pemilihan umum tahun ini.

Saat berkampanye di Dome Balikpapan Sport and Convention Center, Jumat (28/3), Presiden PKS Anis Matta mengatakan jika partainya memimpin negeri ini, kemakmuran rakyat Kalimantan Timur (Kaltim) akan menjadi prioritas, dan sumber daya alam wilayah itu akan digunakan sebesar-besarnya untuk masyarakatnya.

Dalam pidato politiknya, Anis mengatakan bahwa sebagai provinsi penghasil banyak sumber energi, termasuk minyak dan batu bara, Kalimantan Timur tidak semaju daerah lain.

"Kaltim tidak maju-maju seperti yang lain, padahal Kaltim penyumbang devisa terbesar bagi negeri ini," katanya.

"Kalau PKS pimpin, saya akan ubah dan jadikan Kaltim untuk rakyatnya," kata Anis di hadapan ribuan kader dan simpatisan Partai.

Usai orasi, para kader dan simpatisan Partai menyanyikan lagu-lagu PKS, seperti "Suka-Suka Kita Pilih PKS" dan "Kobarkan Semangat Indonesia". 

Di panggung, Sekretaris Jenderal PKS Taufik Ridho memainkan gitar listrik untuk mengiringi berbagai nyanyian tersebut.

Selain Anis Matta, calon anggota legislatif dari PKS Hadi Mulyadi, Aus Hidayat Nur, Masykur Sarmin (Ketua DPW PKS Kaltim), dan Muhammad Umar Farouk (Ketua DPD PKS Balikpapan) juga hadir dalam kampanye tersebut.


Sumber:
Antaranews.com

Post a Comment

 
Top