GuidePedia

0


Medan (26/3) - Lebih dari 12 ribu kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memenuhi Lapangan Gajah Mada, Medan, dalam kampanye nasional yang digelar hari ini (26/3/2014). Lapangan berkapasitas 10 ribu orang ini ‘diputihkan’ dengan kehadiran para peserta kampanye dengan berbagai atribut  dan bendera partai bernomor urut tiga ini.

Presiden PKS Anis Matta yang memberikan orasinya menyampaikan bahwa semangat para kader dan simpatisan yang memenuhi Lapangan Gajah Mada ini menunjukkan bahwa PKS siap menang di Sumatera Utara.

“Saya bisa melihat semangat kemenangan itu. Insya Allah dalam pemilu 9 April nanti PKS bisa meraih kemenangan di Sumatera Utara,” tutur Anis.

Selain Anis Matta, Gubernur Sumut Gatot Pujo Nugroho yang juga kader PKS, dan para anggota legislatif juga memberikan orasi politiknya dalam kampanye hari ini.

Sebagai hiburan, panitia juga menampilkan Nasyid Maidany, Shatul Harakah, Band Hip Hop Religi, dan lain sebagainya untuk memeriahkan kampanye.

Layanan Kesehatan dan Penitipan Anak Ramai Diserbu Warga

Dalam kampanye hari ini, panitia juga menyediakan berbagai layanan kesehatan gratis dan penitipan anak  yang ramai diserbu para warga dan peserta kampanye.

Beberapa layanan kesehatan itu adalah pemeriksaan kolesterol, asam urat, gula darah, konsultasi gizi dan kesehatan, donor darah, pemeriksaan USG, dan pemberian obat-obatan gratis.

Panitia juga menyediakan penitipan anak yang dilengkapi dengan aneka permainan dan dijaga oleh para relawan PKS.

“Alhamdulillah ada penitipan anak dengan banyak mainan. Kami yang ikut kampanye jadi lebih tenang dan bisa mematuhi aturan,” ungkap Fauziah (34) salah satu peserta kampanye. Dalam kampanye hari ini, panitia memang berkali-kali mengingatkan para peserta untuk menitipkan anak-anaknya di penitipan anak yang sudah disediakan.

Post a Comment

 
Top