GuidePedia

0

Tanjungpinang (19/3)- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tanjungpinang menggelar kampanye terbuka. Kader dan simpatisan PKS berkumpul terlebih dahulu pada salah satu rumah caleg PKS di Jalan Kamboja untuk kemudian berkonvoi dengan kendaraan roda dua dan empat menuju Lapangan Tanjungpinang. Konvoi ini diselingi dengan pemutaran lagu Ayo Kobarkan Semangat Indonesia yang menjadi lagu resmi kampanye partai politik dengan nomor tiga ini.

Ketua PKS Tanjungpinang Alfin optimis PKS akan mencapai target tiga besar pada Pemilu Legislatif 2014 nanti.  "PKS sudah menanamkan kemenangannya di pikiran masyarakat melalui kerja-kerja para kadernya, yang gencar melakukan gerakan silaturahim atau Gesit di masyarakat serta bakti sosial dan pelayanan kesehatan," kata Alfin.

"Kita tetap memerlukan gerakan kampanye terbuka ini dengan tetap menjaga etika politik yang santun. Bagi PKS, ini merupakan tugas untuk menggerakan kincir-kincir angin kecil di seluruh Indonesia, salah satunya yang sedang kita lakukan di Tanjungpinang ini untuk kebangkitan Indonesia," papar Alfin.


Dalam kampanye tersebut hadir seluruh caleg dari PKS Tanjungpinang dan diisi dengan kegiatan orasi dan doa bersama. "Untuk Pemilu 9 April 2014 kita sudah benar-benar siap dan untuk kampanye terbuka. Berikutnya akan banyak kegiatan-kegiatan kreatif yang sudah dirancang oleh Tim Pememangan Pemilu Daerah (TPPD)," tutup Alfin.

Post a Comment

 
Top