GuidePedia

0
Bandar Lampung (22/3)- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menargetkan lebih banyak perwakilannya di DPR yang berasal dari Lampung, demikian ungkap Presiden PKS, Anis Matta saat makan siang bersama wartawan di Gedung Serba Guna, Kompleks Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Lampung di Kedaton, Bandar Lampung.

"Lampung memiliki wilayah yang luas, sampai memiliki dua dapil (daerah pemilihan). DPW (PKS) Lampung termasuk lebih dibanding DPW lainnya. Kami menargetkan dapat mengirim tiga atau empat perwakilan di DPR. Gesit (gerakan silaturahmi) akan kita lakukan terus," ungkap Anis.

Anis hadir dalam kampanye akbar di Gelanggang Olah Raga (GOR) Saburai, Bandar Lampung. Massa yang hadir kali ini berjumlah 7000 orang. Berbeda dengan kampanye akbar di Gelora Bung Karno (GBK), kali ini tidak terlihat anak-anak di dalam GOR Saburai. Anak-anak yang diajak orangtuanya sudah dititipkan pada sejumlah tempat penitipan anak yang disediakan PKS Lampung di luar GOR.

"Saya sudah kirimkan surat ke semua DPW untuk tidak mengikutsertakan anak kecil," ungkap Anis saat ditanyai isu tentang anak-anak yang diajak orangtuanya ikut kampanye.

Provinsi Lampung dibagi menjadi dua daerah pemilihan (dapil). PKS kali ini mengadakan kampanye untuk Dapil Lampung 1, yang meliputi wilayah Kota Bandar Lampung dan Kota Metro, serta beberapa kabupaten, yaitu Lampung Selatan, Pesawaran, Pringsewu, Tanggamus, Pesisir Barat, dan Lampung Barat. Kampanye PKS untuk Dapil Lampung 2 akan dilaksanakan pada April mendatang.

Post a Comment

 
Top