GuidePedia

0

KabarPKS.com - Medan (11/3) - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan menggelar silaturrahim tokoh se-Kota Medan, Ahad (9/3) lalu. Acara yang bertempat di Hotel Grand Kanaya Medan ini dihadiri juga oleh Gubernur Sumatera Utara yang juga kader PKS, Gatot Pujo Nugroho.
Ketua DPD PKS Kota Medan, Azhar Arifin mengatakan dalam sambutannya bahwa ada 3 hal penting dalam bersilaturrahim, yang pertama merupakan bagian dari konsekuensi iman dan tanda-tandanya, kedua diberikan keberkahan usia dan rejeki serta yang ketiga adalah salah satu penyebab utama masuk ke syurga dan jauh dari neraka.
"Ramainya yang hadir pada acara silaturrahim ini menandakan bahwa ulama, tokoh dan masyarakat Kota Medan masih percaya bahwa PKS merupakan aset bangsa dan agama yang tetap membutuhkan nasehat dari siapa saja," ujarnya.
Sementara itu Gatot memberikan apresiasi atas terselenggaranya silaturrahim akbar yang dihadiri sedikitnya 500 tokoh dan ulama se-Kota Medan. Dalam kesempatan ini Gatot mengucapkan terimakasihnya atas kehadiran para ulama dan tokoh masyarakat, "saya sadar bahwa dalam menjalankan amanag ini masih banyak hal yang perlu diselesaikan, untuk saya mengharapkan nasehat dari masyarakat semua," ungkapnya. Para tokoh masyarakat dan ulama yang hadir pun memberikan komitmemnnya untuk memenangkan PKS pada pemilu 9 April mendatang.

Turut hadir Sekretaris Umum DPD PKS Kota Medan Abdul Rahim Siregar, Wakil ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Sumatera Utara, Heriansyah, dan seluruh anggota legislatif DPRD Sumatera Utara dan Kota Medan dari Fraksi PKS.

Post a Comment

 
Top