GuidePedia

0


Pekanbaru (30/3) - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Riau mengadakan kampanye akbar pada Minggu (30/3) lalu. Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) yang juga kader PKS hadir dalam acara tersebut. Dalam orasinya, Tifatul menyemangati massa untuk terus percaya dan mendukung PKS.

“Perjuangan ini masih panjang, PKS sudah dipukul dan jatuh, tapi kita bisa bangkit dan melawan. Sementara pecundang, belum dipukul sudah jatuh. Jadilah pejuang yang tahan banting!” ungkapnya menghadap ribuan massa.

Tifatul juga menunjukkan kebolehannya dalam berpantun di atas panggung, “Telah lama aku berlari. Menuntut ilmu membina raga. Sudah lama aku mencari. Obat rindu si nomor Tiga.” Selain itu, mantan Presiden PKS ini juga mengajak massa untuk beryel-yel, “Pekanbaru Keren Sekali!” sebagai bentuk apresiasinya terhadap kader dan simpatisan PKS yang hadir, serta atas berbagai kegiatan yang diadakan oleh DPW PKS Riau dalam kampanye tersebut.

Salah satu rombongan kader PKS yang mengikuti kampanye adalah rombongan Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Indragiri Hilir. “Kami menempuh perjalanan selama lebih dari delapan jam dari Kota Tembilahan. Alhamdulillah, bisa hadir sebelum jadwal kampanye dimulai. Massa kami insya Allah mencapai seribu orang,” ungkap Ahmad Subayo, Ketua DPD PKS Indragiri Hilir.

Kampanye ini menghadirkan pula berbagai atraksi dari berbagai komunitas yang turut berpartisipasi memeriahkan kampanye PKS Riau kali ini. Ada komunitas biker, skater, parkour, motocross, komunitas reggae, komunitas VW antik Asykar Jempol, serta atraksi kepanduan PKS.

Hadir juga dua komunitas bela diri, yaitu Aikido Dojo Sejahtera Riau yang dipimpin oleh Ridhial Qodri yang juga anggota Korps Satuan Tugas Keadilan (KORSAD) PKS Riau dan Boxer Tarung Derajat Pekanbaru di bawah pimpinan Dian Sukheri yang juga seorang Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru dari Fraksi PKS.


Para aikidoka (petarung aikido) menampilkan teknik-teknik bela diri yang mengandalkan kekuatan lawan untuk mengalahkan mereka, sedangkan para boxer menampilkan teknik bela diri yang mengandalkan kekuatan tangan. Pada pertunjukkannya, Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi yang turut hadir diberi kesempatan untuk menguji kekuatan salah seorang boxer dengan menghancurkan beberapa batu di kepalanya.

Selain dihadiri Menkominfo Tifatul Sembiring dan Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi. Turut hadir pula Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS Wilayah Dakwah Sumatra Chairul Anwar, Wakil Ketua DPW PKS Riau Hasyim Aliwa, serta calon-calon legislatif dari PKS Riau.


Hadir pula Ketua Bidang Humas DPW PKS Riau Joni Firdaus. Dia mengungkapkan jumlah massa yang hadir. “DPW PKS Riau menargetkan sebelas DPD PKS, selain tuan rumah (DPD) Pekanbaru, masing-masing membawa massa minimal seribu orang,” katanya dengan suara bersemangat.

Post a Comment

 
Top