GuidePedia

0

KabarPKS,com - Jakarta (10/3) - Kemenangan akan diraih apabila kita dapat mengalahkan diri kita sendiri, yaitu sifat malas dan pelit dalam diri kita. Demikian dikatakan anggota DPR RI dari Fraksi PKS, Wirianingsih saat menjadi pembicara di acara konsolidasi kader perempuan PKS se-Pademangan, Sabtu (8/3).

"Yang pertama kali kita kalahkan bukanlah kompetitor kita di luar partai, karena kompetitor nomor satu sejatinya diri kita sendiri," ujar anggota komisi IX itu.

Wirianingsih menambahkan persyaratan kedua meraih kemenangan adalah dengan kesetiaan, keteguhan dan percaya diri. Wirianingsih berpesan agar semua kader dapat tabayun (cer dan ricek. Red) jika mendengar isu negatif terkait kader atau partai.

"jangan bersu'udzan pada saudara kita sendiri, karena di luar sana para kompetitor kita berlomba-lomba sepenuh hati dan tenaga untuk mencegah kita mencapai kemenangan. Toh kalau memang ternyata benar, maka kita harus merangkul dan menguatkannya bukan malah menambah hujatan," himbau Wiwi sapaan akrab Wirianingsih.

Lebih lanjut Wiwi mengatakan bahwa persyaratan selanjutnya adalah pengorbanan yang besar. Menurutnya, ini menjadi point yang juga sangat penting karena perjuangan tanpa pengorbanan adalah hal yang mustahil terwujud.

"Kita harus memahami prinsip perjuangan dan meyakininya. Prinsip itu yakni Al jazaaul ihsan ilal ihsan. Yakinlah bahwa Allah pasti akan membalas. Imam Ahmad pernah mengatakan 'Jangan sampai kebenaran hilang dari dada kita karena itulah kebenaran yang sejati," pungkas Perempuan yang kini kembali terdaftar sebagai caleg no.3 dapil 3.

Post a Comment

 
Top