GuidePedia

0
Samarinda (2/4) – Partai Keadilan Sejahtera kembali mengadakan kampanye yang kali ini dilaksanakan di Gelanggang Olah Raga (GOR) Segiri, Samarinda. Ratusan kader dan simpatisan terlihat memenuhi GOR Segiri untuk mengikuti kampanye.

Acara kampanye PKS kali ini mengangkat tema budaya, lingkungan, dan pendidikan. Sejumlah komunitas juga ikut serta dalam kampanye seperti sepeda ontel, vesva, maulid habsy, barongsai, freezemob, dan lain-lain.

Stand yang dibuka pun beragam, seperti pengobatan gratis, cukur rambut gratis, penukaran sampah dengan sayuran, bekam, dan aneka jajanan kuliner. Panitia juga menyediakan fasilitas penitipan anak yang dilengkapi dengan banyak hiburan edukatif. Khusus penukaran sampah dengan sayuran, DPD PKS Samarinda sengaja mengadakan untuk memperingati Hari Bumi.


Dalam orasinya, Ketua DPP PKS Wilayah Dakwah Kalimantan Samarinda Hadi Mulyadi mengatakan ada 3 rahasia yang membuat PKS terus menang di setiap daerah. 

“Pertama, kader dan simpatisan PKS selalu bekerja dengan keikhlasa, dan inilah ciri khas PKS. Kedua, kader dan simpatisan PKS di seluruh Indonesia selalu bekerja dengan pengorbanan. Ketiga, kader PKS memiliki solidaritas internal. Banyak yang ingin PKS mati, pecah dan hancur namun pertolongan Allah selalu memenangkan PKS. Kader PKS adalah kader partai tersolid di Indonesia," urai Hadi.

Post a Comment

 
Top