GuidePedia

0
Bengkulu - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengatakan suara anak muda menjadi kekuatannya yang utama untuk mengajukan diri menjadi calon presiden.
"Saya tidak punya media, tidak punya jet pribadi, dan bukan jenderal, cuma didukung anak muda seperti kalian," kata Anis Matta saat melakukan pertemuan dengan komunitas anak-anak muda di Bengkulu, Senin (31/3) malam.
Generasi Anis Matta Pemimpin Muda (Gen-AMPM), Komunitas Vespa dan Komunitas Reggae Bengkulu turut serta dalam pertemuan itu.
Menurut Anis, selain singkatan dari Anis Matta Pemimpin Muda, AMPM yang secara harfiah juga berarti "After Midnight" (siang) dan "Pre-Midnight" (malam) menggambarkan kerja generasi muda yang sinergis, harmonis dan konstan (terus-menerus).
Anis juga mengapresiasi dukungan kalangan muda Bengkulu atas pencapresannya, namun hal terpenting saat ini adalah memenangkan PKS menjadi tiga besar dalam Pemilu Legislatif 9 April mendatang.
"Insya Allah jika kita menjadi tiga besar, kita bisa memimpin koalisi dan mengajukan capres sendiri," kata dia.
Pada Selasa (1/4), Anis dijadwalkan menjadi juru kampanye akbar PKS di Stadion Semarak Sawah Lebar, Bengkulu.
Provinsi Bengkulu hanya memiliki satu daerah pemilihan (dapil) untuk empat kursi legislatif di DPR pusat. Pada Pemilu Legislatif 2009 lalu, PKS mendapat satu kursi di DPR dari Bengkulu.

Sumber:

Post a Comment

 
Top