GuidePedia

0
KabarPKS.com - Manokwari - Banyak cara yang dilakukan oleh calon anggota legislatif untuk berkampanye kepada konstituennya. Ini dilakukan untuk mengenalkan diri mereka dalam mengikuti pemilu legislatif 9 April 2014 yang hanya tinggal hitumngan hari saja.

Salah satu cara kampanye yang dilakukan caleg dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) daerah pemilihan Papua Barat Anton Haryadi adalah ‘blusukan’ ke pasar Wosi yang merupakan pasar terbesar di Papua Barat, Selasa (1/4) kemarin. Calon legislator  DPR RI  nomor urut tiga (3) ini mengunjungi para pedagang dan mendengar keluhan para pedagang tentang kondisi pasar.

Para pedagang mengeluhkan sarana pasar yang buruk yang salah satu masalahnya ialah jika terjadi hujan pasar menjadi tergenang karena drainase yang buruk. Melihat hal itu, caleg yang berdomisili di Jakarta ini bersama kader PKS yang lain langsung turun membersihkan saluran air yang menjadi sebab tergenangnya air di pasar itu.

Selain kampanye ‘blusukan’ kepasar, dia juga melakukan kampanye unik lainnya yaitu melakukan senam PKS dan juga freeze mob yang dilakukan bersama ratusan kader dan juga simpatisan PKS di daerah pemilihan Papua Barat.

Dengan dilakukannya kampanye turun langsung kepasar dan melakukan senam serta freeze mob, dapat lebih mengenal dan mendekatkan antara masyarakat Papua Barat dan calon wakil rakyat yang akan mewakili mereka di Dewan Perwakilan Rakyat.

Post a Comment

 
Top