GuidePedia

0

KabarPKS.com - Padang (8/4) - Gubernur Sumatera Barat yang juga kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Irwan Prayitno memberi apresiasi jajaran Kapolda Sumatera Barat yang telah memprakarsai dilaksanakannya Istighosah atau doa bersama dalam rangka meminta kepada Allah sehingga keamanan dan ketentraman dalam pelaksanaan Pemilihan Legislatif lebih sukses.
Istighosah yang dilaksanakan di Masjid Raya Sumatera Barat, selasa (8/4) pagi ini selain Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayito, juga dihadiri oleh Kapolda Sumatera Barat Brigjen Pol Bambang Sri Herwanto, Jajaran Korem 032 wirabraja, Kajati Sumatera Barat, Ketua MUI Sumatera Barat, Mahasiswa, Pelajar, Organisasi kemasyarakatan, PNS dilingkungan Pemprov Sumbar.
Irwan mengatakan Istighosah ini merupakan upaya mendekatkan diri kepada Allah agar Pemilu legislatif lancar sampai Pemilihan presiden nanti. "Dengan Inisiatif Kapolda Sumbar ini menjadi menyadarkan kita apa yang kita maukan mestinya minta kepada Allah, biar Allah yang mengerakkannya," ujarnya.
Sementara itu, tambah Irwan usaha Kepolisian di daerah ini sudah sangat maksimal, namun Allah kapan saja dapat berkehendak. "Untuk itu kita harus mewaspadai apapun bisa terjadi," kata Gubernur yang juga anggota majelis syuro DPP PKS ini.
Gubernur juga mengajak masyarakat untuk selalu mengunakan hak pilihnya, datang ke TPS dan memilih sesuai dengan hati nurani. Ia juga mengingatkan PNS dilingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat untuk tidak terlibat dalam pemenangan salah satu partai atau cale.
"PNS harus netral kalau kedapatan tentu diberi sanksi," tegasnya.

Irwan menambahkan dirinya beserta keluarga akan turut melakukan pemilu legislatif yang akan digelar Rabu (9/4) besok. "Saya bersama keluarga akan mengunakan hak pilih di kantor Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Barat Jati Padang Timur. Semoga Pemilu Legislatif aman dan tertib di Sumatera Barat," pungkasnya.

Post a Comment

 
Top