GuidePedia

2


KabarPKS.com - Semarang (23/4) – Jajaran struktur, kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa tengah (Jateng) dalam kondisi yang sukacita, mengingat target perolehan suara dan kursi DPRD Kabupaten/Kota yang meningkat pada Pemilu 2014 ini. Hal itu disampaikan oleh Sekretaris Umum (Sekum) DPW PKS Jateng, Ahmadi yang menyebut bahwa PKS bisa merebut kursi di semua daerah di Jateng.
Menurut Ahmadi, beberapa daerah yang dulunya belum ada aleg dari PKS, pada Pemilu tahun ini dapat terisi, seperti di Kabupaten Wonosobo dan Kabupaten Pekalongan. “Alhamdulillah meningkat 10 persen, dari 120 kursi pada 2009 menjadi 133 aleg, dan ini patut kita syukuri,” kata Ahmadi baru-baru ini di Semarang, Jateng.
Lebih lanjut Ahmadi mengungkapkan bahwa hampir di semua daerah di Jateng, rata-rata kursi PKS naik, seperti di Kudus, Grobogan, Temanggung dan Brebes.
“ Di Kudus kita naik dari yang semula satu kursi menjadi empat kursi, kemudian di Grobogan kita naik dari 2 menjadi 3, sedangkan di Temanggung kita memperoleh 3 kursi dari yang semula hanya satu kursi, pun demikian di Brebes yang naik dari 5 menjadi 6 kursi,” jelas pria yang juga terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi dari daerah pemilihan I Jateng yang meliputi Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kota Salatiga dan Kabupaten Kendal ini.
Fenomena kenaikan kursi PKS di Jateng ini, imbuh Ahmadi, adalah wujud kepercayaan masyarakat kepada PKS yang selama ini diprediksi suaranya akan turun drastis. “Kami atas nama PKS mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Jateng yang memberikan kepercayaan untuk mengemban amanah menjadi wakil, semoga dapat melaksanakan dengan sebaik-baiknya demi Jateng yang semakin sejahtera,” paparnya.
Seperti diketahui, dari data yang diperoleh dari KPU di masing-masing kota dan kabupaten se-Jateng, jumlah kursi dari PKS menunjukkan kenaikan yang drastis. Di Kota Semarang, PKS mendapatkan 6 kursi, untuk Kabupaten Semarang, PKS mendapatkan 5 kursi, kota Salatiga 4 kursi. Sementara di wilayah Pantura Jateng, di Kendal 4 kursi, Batang 2 kursi, Kota Pekalongan 3 kursi, kabupaten Pekalongan 1 kursi, Tegal 3, Kabupaten Tegal 3 kursi, dan Brebes 6 kursi.
Sementara itu untuk wilayah karesidenan Pati, PKS mendapatkan 4 kursi di Demak, Jepara 2 kursi, Grobogan 3 kursi, Blora 5 kursi, Rembang 1 kursi, Kudus 4 kursi dan Pati 5 kursi.
Untuk wilayah Solo dan sekitarnya, rinciannya adalah 5 kursi PKS di Solo, Karanganyar 6 kursi, Boyolali 4 kursi, Sragen 6 kursi, Sukoharjo 1 kursi, dan Wonogiri mendapatkan 6 kursi.
Sedangkan untuk wilayah ngapak, rincian perolehan kursinya adalah Kabupaten Magelang 3, kota Magelang 3 kursi, Purworejo 3 kursi, Purworejo 4 kursi, Wonosobo 1 kursi, Temanggung 3 kursi, Banjarnegara 5, Purbalingga 5, Kebumen 3, Cilacap 3 dan Banyumas 4 kursi.

Post a Comment

  1. Semoga amanah dan istiqomah, jangan kecewakan rakyat !
    Kalaupun nanti antum semua berkecukupan ma'isyah karena dapat income yg lebih tinggi dari sebelumnya...tetaplah sederhana, nggak usah nyolok dalam berdunia...ingat...para da'i yang tetap istiqomah walau tidak berparlemen (tetap sderhana, karena memang biasanya juga pas-pasan). Afwan.

    ReplyDelete
  2. LAPTOP THOLIBUL ILMI 500 GB

    SUBHAANALLOH.... LUAR BIASA !!
    LAUTAN ILMU DALAM PERPUSTAKAAN DIGITAL TERLENGKAP & SPEKTAKULER

    " LAPTOP THOLIBUL ILMI 500 GB "

    Berisi lebih dari 100 konten-konten unggulan yang terdapat pada produk unggulan kami yaitu " Harddisk External Tholibul Ilmi 500 GB" yang kemudian kami TELAH INSTALKAN di DEKSTOP " LAPTOP THOLIBUL ILMI 500 GB " ini, di antara konten-kontennya sebagai berikut :

    ( Maktabah Syamilah 60 GB, Marji' Akbar, Jami' Kabir, Mausuah Jawami' Kalim, Maktabah Alfiyah Sunnah, Mausuah Fiqhiyah Kuwaitiyah, Biharul Adillah, Maktabah Ahlul Bait, Quran Digital plus tajwid tafsir dan 4 qori, Jelajah antariksa, Software Motivasi, software tutorial ibadah-ibadah, zakat, faroidh, kamus-kamus, waktu sholat, tajwid, software Qiroah Sab'a & Asyr, Maktabah Fiqh, Maktabah Hadits dan Syarh Hadits, Maktabah Aqidah, Maktabah Sirah, Maktabah Tarikh, Maktabah Ushul Fiqh, Maktabah Ilmu Hadits, Maktabah Imam Nawawy, Maktabah Imam Suyuthi, Maktabah Ibnu Hajar, Maktabah Ulama-ulama Syafi'i & ulama-ulama salafy, dan lain-lain hingga lebih dari 100 program )

    INSYA ALLAH ANDA DIJAMIN AKAN PUAS DENGAN KONTEN-KONTEN YANG SUPER LENGKAP DAN SPEKTAKULER, BAHKAN BISA JADI ANDA PUN BINGUNG MULAI DARI MANA MEMBUKANYA KARENA SEMUA KONTEN-KONTENNYA MENARIK DAN SARAT DENGAN ILMU.

    ANDA TIDAK PERCAYA ?
    SILAKAN DATANG KE TEMPAT KAMI

    TIDAK HANYA ITU, Akan ditambahkan konten-konten sebesar 350 GB dalam Drive / partisi D dan E. Di antara konten-konten sebagai berikut :

    - Ribuan Artikel & buku berbagai materi keislaman&umum
    - Ribuan Artikel & Buku Power point BAHASA ARAB & INDONESIA berbagai materi keislaman & umum
    - Ratusan ceramah, kajian & khutbah berbagai materi keislaman dalam format MP3 & Video oleh tokoh-tokoh ulama, ustadz dan da'i Timur Tengah dan Indonesia
    - Ratusan rekaman video ilmiah antara lain : (dialog & debat, ceramah, IPTEK, kesehatan, sejarah, lintas pemikiran, muhasabah, motivasi, presentasi, break, Harun Yahya, tutorial ibadah, dll)


    Program-program unggulannya sudah diinstalkan dan disettingkan sehingga Anda terima BERES dan SIAP PAKAI tidak perlu ribet lagi yang membuang-buang waktu berharga Anda.

    Spesifikasi Umum Laptop :
    ( Lyr 14" / HDD 500GB / RAM2GB / Intel/Wifi / Camera / DVD-RW , dll )

    Harga & Infak Rp. 6.300.000 (sudah bea krm pulau Jawa, packing dan wajib asuransi)

    TERSEDIA JUGA MERK-MERK LAIN DENGAN HARGA ANTARA 4.900.000 s.d. 11.300.000 (Tergantung spesifikasi Laptop yg Anda pilih)
    Berminat ?
    Hub. NUR CHALIM (Abi Qori) :
    08174844161 ( XL )
    082119653966 (SIMPATI)
    085724347663 (IM3)
    08993400441 (Tri)

    Atau datang langsung ke alamat baru kami
    PP. Hidayatullah Surabaya
    Jl.Kejawan Putih Tambak VI No.1 Mulyorejo-Surabaya Timur 60021

    ReplyDelete

 
Top