GuidePedia

0

KabarPKS.com - Bekasi (24/4) - Pecahnya pipa PDAM Tirta Bhagasasi Cikarang Selatan, Bekasi membuat ribuan warga di Cikarang Selatan mengalami krisis air bersih. Hal ini sudah berlangsung selama lima hari dan membuat warga kesulitan mendapatkan air bersih untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.
Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Cikarang Selatan berupaya memenuhi kebutuhan warga dengan menyediakan air bersih gratis. "Setidaknya 5 truk tangki air masing-masing berisi 8000 liter didistribusikan ke warga secara cuma-cuma," kata Ketua DPC PKS Cikarang Selatan, Suyadi, Rabu (23/4).
Suyadi menambahkan, semua ini sebagai bukti bahwa PKS akan terus bekerja dan melayani masyarakat ada maupun tidak ada pemilu. "Karena orientasi kami adalah beramal sholeh itu tidak kenal waktu, kapan saja bisa," ujarnya.

Seorang ibu yang ikut mengantre mengucapkan terimakasihnya dan ia mengatakan bahwa warga sangat terbantu dengan adanya bantuan air bersih itu. "PKS itu orang-orangnya tulus membatu. Buktinya, pemilu udah lewat tetapi masih tetap terjun,” ujarnya.

Post a Comment

 
Top