GuidePedia

1


KabarPKS.com - Tanjungpinang (16/4) - Ratusan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tanjungpinang terlibat dalam pengamanan suara mulai dari tingkat TPS dengan merekap ulang form C1 dari 385 TPS yang terdapat di Tanjungpinang.
Penanggungjawab tim tabulasi dan saksi PKS Tanjungpinang, Abu mengatakan hal ini dilakukan untuk menjaga perolehan suara yang diraih PKS. "Ratusan kader PKS Tanjungpinang terlibat dalam pengisian C1 IT dan terus menjaga suara rakyat agar tidak dikotori tangan-tangan kotor," ujarnya.
Abu mengatakan ada tiga hal yang dilakukan oleh timnya untuk perapihan data litbang yakni C1 IT, tabulasi berbasis website dan sms cepat.
"Masing-masing ada timnya, tapi saya sangat bangga kepada mereka karena sejak 9 April 2014 lalu mereka terus konsisten bersama para saksi mengawal dan menjaga suara rakyat," ungkapnya.
Sementara itu, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Tanjungpinang mengungkapkan rasa terimakasihnya dan rasa bangganya kepada kader PKS yang telah bekerja keras menjaga suara dalam mengawal suara PKS.

"Kita melihat kader bekerja hingga sekarang fokus menjaga suara rakyat. Saksi PKS saya saksikan bekerja hingga pagi dan tim tabulasi juga sangat solid menyortir C1, kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader dan kami bekerja dalam tim yang super," ungkapnya.

Post a Comment

  1. wih ramenya
    sedang di sini cuma 2 org saja (1 bagian entri data dprd kab & dprd prov, yg 1 bagian entri data DPD & DPR-RI) dan masih terus bekerja walau cuma berdua
    hahahaha

    ReplyDelete

 
Top