GuidePedia

0
KabarPKS.com - Padang (7/4) - Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Kota Padang, Muhidi mengatakan hasil sidang Mahkamah Konstitusi (MK) yang menolak gugatan yang diajukan oleh pasangan Desri Ayunda-James Helyward (Deje) pada pemilihan walikota dan wakil walikota Padang merupakan pengukuhan kemenangan pasangan Mahyeldi-Emzalmi. Kemenangan ini menurutnya sebagai pemompa semangat  kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di seluruh nusantara dan Kota Padang khususnya.

"Saat ini kader harus bekerja keras sehingga rakyat kota padang dapat dengan lega memilih wakil rakyat yang sevisi dengan  walikota padang mahyeldi-emzalmi," ujarnya.

Sidang yang digelar pada pukul 11 siang tadi menetapkan Mahyeldi-Emzalmi sebagai walikota dan wakil walikota Padang 2014-2019. Sidang ini digelar karena adanya gugatan yang dilakukan oleh pasangan Deje yang menginginkan adanya pemilihan ulang.

Setelah dilakukan pemeriksaan dengan saksi saksi yang diajukan oleh kedua belah pasangan, mahkamah konstitusi menyatakan tidak ada atau tidak terdapat kecurangan seperti yang dituduhkan oleh pasangan deje. Hal ini membuat mahkamah konstitusi menolak gugatan dan menyatakan kemenangan pasangan mahyeldi emzalmi sah.

Post a Comment

 
Top