GuidePedia

0


KabarPKS.com - Semarang (8/4) – Pemilihan Umum (Pemilu) 2014 yang akan berlangsung Rabu (9/4) besok membuat tensi politik di Indonesia kian memanas. Untuk mengantisipasi tensi yang semakin memanas tersebut, jajaran Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah menggelar istighotsah atau doa bersama, Senin (7/4) malam WIB di kantor DPW PKS Jateng, Jl. Kelud Utara 46, Petompon, Gajahmungkur, Semarang.
Menurut Ketua DPW PKS Jateng, Abdul Fikri, doa bersama ini adalah sebagai perwujudan upaya agar Pemilu yang menentukan para wakil rakyat di tanah air itu dapat berjalan dengan tertib, kondusif aman dan damai. "Yang lebih penting kita berdoa agar memperoleh para pemimpin dan wakil rakyat yang amanah,” terangnya.
Dalam doa yang diikuti oleh puluhan kader dan simpatisan PKS tersebut, Fikri juga berharap siapapun nantinya yang menjadi pemenang dalam Pemilu, dia berharap agar mampu menjadi pemimpin dan wakil rakyat yang amanah menuju Indonesia yang berkah. Ia juga menghimbau kepad DPD PKS se-jateng agar melakukan istighotsah untuk kedamaian Pemilu dan kemenangan PKS.
“Terkhusus kepada segenap kader PKS di tingkat DPD se Jateng, kami himbau agar melakukan agenda serupa, kita berharap yang terbaik untuk, tentunya kita berkeinginan agar PKS menang,” tandas pria yang juga Caleg DPR RI Dapil 9 yang mengikuti Kota Tegal, Kabupaten Tegal dan Kabupaten Brebes.
Sementara itu, imam doa bersama PKS, Kadiyo mengatakan dirinya senang bisa bersama-sama kader PKS untukistighotsah agar Pemilu berjalan dengan damai dan demokratis. “Yang juga penting kami doakan semoga PKS bisa meraih kemenangan di Pemilu nanti,” ucapnya.

Seperti diketahui, Pemilu Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI, Provinsi, dan Kabupaten serta DPD RI aka digelar serentak pada Rabu (9/4) besok. PKS sendiri menargetkan masuk ke dalam jajaran tiga besar nasional dan Jateng. Di Jateng sendiri, selain menargetkan masuk tiga besar, PKS juga menargetkan 10 kursi DPR RI, 12 kursi DPRD Provinsi 210 kursi DPRD Kabupaten/kota.

Post a Comment

 
Top