GuidePedia

0
KabarPKS.com - Banjarmasin - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menargetkan meraih tiga kursi dari sebelas kursi DPR untuk dua daerah pemilihan di Kalimantan Selatan.

Sekretaris Jenderal PKS Taufik Ridho mengatakan partainya harus kerja keras untuk dapat menambah satu kursi dari dua kursi DPR RI yang didapatkan pada Pemilu 2009 lalu.

Kerja keras itu juga diperlukan agar PKS mencapai target masuk tiga besar partai pemenang Pemilu Legislatif 2014, ujarnya di sela kampanye akbar PKS di Gelora Hasanuddin Banjarmasin, Kalsel, Rabu, yang dihadiri sekitar 2.000 kader dan simpatisan PKS.

Selain agar dapat mengajukan calon presiden dari partainya sendiri, PKS juga ingin memimpin koalisi.

"Bukan di Kalsel saja, tapi seluruh kader PKS di Indonesia, kami harus giat bekerja untuk menjadi tiga besar nasional," kata Taufik.

Sementara itu, Presiden PKS Anis Matta yang turut serta dalam kampanye di Banjarmasin, mengatakan kehadirannya hari ini adalah untuk menyemangati kader-kader PKS.

"Supaya kader-kader bekerja lebih keras mencapai target ini," kata dia.

Sebelumnya saat berkampanye di Bengkulu, Selasa (1/4), Anis mengatakan target meraih posisi tiga besar itu bukan main-main, dan ia optimistis partainya dapat mencapainya.

"PKS perlu fokus, bukan menjadi penonton, bukan pengamat. Tapi sebagai pemain bola harus fokus menggiring bola, yakni pemilih, ke gawang yang adalah TPS," kata Anis saat menjadi juru kampanye akbar di Bengkulu, Selasa (1/4). (antara)

Post a Comment

 
Top