GuidePedia

0
Kuala Lumpur - Perhitungan suara pemilu 2014 dimulai hari ini, Rabu, 09/04/14 di KBRI, Jl Tun Razak. Hidayat Nurwahid tetap menjadi ikon favorit di semua kalangan. Awalnya diperkirakan hanya menjadi pilihan ekspatriat dan pekerja buruh saja, namun ternyata tanpa diduga pemilih HNW di Gombak sebagian besar adalah para mahasiswa IIUM (International Islamic University Malaysia) atau yang dikenal Universitas Islam Antarbangsa, Gombak.

Sosok low profile lulusan Gontor tersebut masih menjadi pilihan mahasiswa Indonesia yang tengah menimba ilmu di kampus Islam terbesar di Malaysia tersebut.

Saat berita ini turun, 5 TPS Gombak yang sudah terlihat jelas hasilnya. Total pemilih di Gombak berjumlah 338 suara dari 16.820 WNI yang tersebar di wilayah tersebut. PKS meraih 55% suara, PDIP dapat 6,4% dan Nasdem dengan 7,8%. Hingga saat ini penghitungan suara masih terjadi di Aula Hasanudin KBRI Kuala Lumpur.


Sekali lagi PKS menunjukkan eksistensinya di negeri jiran setelah exit polling menunjukkan animo WNI di Malaysia terhadap partai berlambang bintang kembar tersebut. Pesonanya tidak pudar  walaupun diterpa badai fitnah yang luar biasa di tanah air. (els)


Post a Comment

 
Top