GuidePedia

0


Medan (5/4)  – Sekretaris Umum Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumatera Utara Satrya Yudha Wibowo beserta kader-kader PKS mencabut baliho dan alat peraga kampanye dari PKS, termasuk alat peraga kampanye dirinya sebagai Calon Anggota DPRD untuk Pemilu Legislatif 9 April 2014, yang tinggal beberapa hari lagi akan dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia.

Pencabutan baliho ini dilakukan
pada hari tenang menjelang Pemilu Legislatif. Satrya bersama para relawan mencabut  baliho yang ada di Komplek Puskobapri, Tanjung Morawa pada Sabtu (05/04) sore.

Satrya mengatakan kalah dan menang sudah ada catatannya di
hadapan Tuhan. Dan, tugasnya sebagai calon legislatif hanya berusaha dan bertawakkal. Hasilnya dia serahkan kepada Tuhan.

“Siapapun kita harus menjaga sportivitas. Siapapun yang akan menjadi aleg
(anggota legislatif), sesungguhnya sudah tercatat di Lauhul Mahfuz. Kita sudah berusaha dan berikhtiar. Tinggal bertawakkal, biar Allah yang menilai kerja-kerja kita. Kita  tetap memegang teguh peraturan yang berlaku,”  ujar Satrya.

Selain itu Satrya juga berpesan agar menjaga kondusi
vitas di masa tenang dan menjauhkan diri dari hal-hal yang mengarah pada perpecahan. “Agar masyarakat tetap merasa nyaman hidup di negeri ini,” tutupnya.


Post a Comment

 
Top