GuidePedia

0
KabarPKS.com - Balikpapan - Disela-sela riuhnya para anak muda, ada seorang perempuan tua yang turut mengibar-ngibarkan bendera PKS sambil mengikuti alunan nada nyanyian para relawan Generasi Anis Matta Pemimpin Muda (Gen AMPM). Dialah Ummi, perempuan berusia 70 tahun ini memiliki semangat yang tak kalah dengan anak muda.

Wanita lanjut usia namun bersemangat muda ini dengan tertatih berjalan menuju gedung Balikpapan Sport and Convention Center (BSCC) Dome Balikpapan, Jum'at (28/3) lalu untuk mengikuti kampanye terbuka PKS Balikpapan.

Dibantu oleh rekan sejawatnya yang datang satu rombongan dengannya, Ummi menaiki satu persatu tangga masuk Dome. Walau usia sudah banyak merenggut kekuatan kaki dan ketahanan tubuhnya, namun hal itu tidak menjadi halangan berarti baginya untuk melangkah hadir mengikuti kampanye akbar PKS di Kota Minyak ini.

Berjalan sendiri memisahkan diri dari rombongannya, ia bergabung memberikan semangat kepada Presiden PKS, Anis Matta. Ummi mengaku sangat simpati dengan PKS.

"Sudah lama nenek pilih PKS, semua anak dan cucu nenek sama orang-orang di daerah rumah saya pilih PKS," ujarnya perlahan dan sedikit terbata.

Jum'at itu, ia berangkat satu rombongan dengan anak, saudara, dan beberapa tetangganya menggunakan angkot dari arah Gunung Sari, tempat tinggalnya, menuju Dome Balikpapan.

Ummi mengaku selama di perjalanan dia cukup lelah. Tapi lelahnya sirna ketika ia tiba di lokasi kampanye yang telah dibanjiri oleh ribuan kader dan simpatisan PKS.
"Nenek senang sekali bisa melihat Nak Anis Matta dari dekat. Alhamdulillah," pungkasnya dengan sumringah.



Post a Comment

 
Top