GuidePedia

0

KabarPKS.com - Jakarta (20/5) - Pasangan calon presiden RI Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa beserta rombongan melakukan sholat zuhur berjamaah di Masjid Agung Sunda Kelapa, Jl. Imam Bonjol, Jakarta pusat, pada Selasa (20/5) sebelum mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat. Dalam kesempatan ini, salah satu ulama di Indonesia dan sekaligus pemimpin Pondok Pesantren Darut Tauhid, Jawa Barat, Kiai Haji Abdullah Gymnastiar atau yang biasa disapa Aa Gym tampak hadir dan menyatakan harapannya didepan Prabowo-Hatta dan para jamaah.
Prabowo-Hatta didampingi pimpinan partai-partai pendukung, seperti Presiden PKS Anis Matta, Ketua Umum PPP Suryadharma Ali, Ketua Umum Partai Golkar Abu Rizal Bakrie, Ketua MPP PAN Amien Rais. Mereka berdoa untuk Indonesia yang lebih baik dengan dipimpin oleh Aa Gym.
"Mudah-mudahan warisan terbesar kita ini sedang dicatat oleh Allah sebagai amal yang terbaik untuk bekal dan manfaat untuk generasi ke depan kita. Mudah-mudahan tidak ada yang merasa terancam dengan adanya poros ini. Pak Prabowo dan Pak Hatta, terima kasih. Saya sebagai rakyat, sebagai umat berharap mudah-mudahan poros ini adalah poros fastabiqul khoirot (yang berlomba dalam kebaikan)," ucap Aa Gym di hadapan jamaah Masjid Agung Sunda Kelapa.

Aa Gym menutup sambutannya dengan doa untuk kemenangan pasangan Prabowo-Hatta. Selesai sholat dzuhur berjamaah, Prabowo-Hatta beserta rombongan menggelar dzikir dan doa bersama dipandu oleh Ketua Umum PPP Suryadharma Ali lalu dilanjutkan perjalanan menuju Monumen Naskah Proklamasi dan ke KPU. (pks.or.id)

Post a Comment

 
Top