GuidePedia

0

KabarPKS.com - Surakarta (23/5) - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) meminta kepada semua elemen media di Indonesia untuk menjadi sebuah media kritis untuk membangun Indonesia yang lebih baik.
Hal itu disampaikan oleh Ketua Bidang Humas Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS, Mardani Ali Sera saat melakukan kunjungan jurnalistik ke kantor Redaksi Solopos di Surakarta, Jawa Tengah, Jumat (23/5).
Lebih lanjut, Mardani mengungkapkan bahwa PKS dan media adalah dua elemen yang saling menguatkan dalam pembangunan di Indonesia.
"Kalau Solopos sudah memiliki televisi, PKS juga sudah memiliki televisi, yakni PKSTV dan pengelolaan media internal dan social media. Saya kira tentu PKS dan media bisa saling bersinergi satu sama lain menjadi mitra kritis," jelasnya.
Sementara itu, fokus di internal humas PKS saat ini adalah membangun konsep integral tentang kehumasan.
"Setelah membangun Blue print, saat ini kita terfokus dalam literasi informasi dan diseminasi. Semua harus produksi sendiri sehingga semua konten harus mandiri, kemudian yang kedua adalah tentang jalur komunikasi yang harus dirapikan," pungkas Mardani.
Seperti diketahui, para pegiat Humas mengunjungi redaksi solopos sebagai bagian dari press Visit dalam rangka Rapat Kerja Nasional (Rakornas) Humas se-Indonesia yang digelar selama tiga hari kedepan.
Rakornas Humas ini diikuti oleh para Ketua Bidang Humas DPW PKS se-Indonesia, komunitas relawan digital, komunitas foto, komunitas PKS TV dan para pegiat humas se-Indonesia.
( Depe/IBALH )
Sumber: http://pksjateng.or.id

Post a Comment

 
Top