GuidePedia

0
KabarPKS.com - Jakarta - Calon presiden dari koalisi merah-putih, Prabowo Subianto, kembali melontarkan pujiannya untuk kader salah satu partai pengusungnya untuk menjadi capres, Partai Keadilan Sejahtera (PKS).
Saat memberi sambutan pada acara Konsolidasi Nasional Pemenangan Pilpres 2014 Prabowo-Hatta yang digelar DPP PKS di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Selasa (27/5), Prabowo memuji militansi kader PKS.
Dia mengatakan, ingin meniru pola kaderisasi di PKS untuk partainya. "Kaderisasinya luar biasa. Saya nitip kader saya bisa nggak biar militan," ujarnya disambut tawa hadirin yang ada di ruangan.
Saat deklarasi dukungan PKS untuk Prabowo Subianto beberapa waktu lalu, Prabowo tak henti-hentinya memuji para kader PKS. Putra begawan ekonomi Soemitro Djojohadikoesoemo tersebut menyebut bahwa kader PKS dianggapnya cerdas dan punya kedisiplinan tinggi dalam berpolitik. Ditambah militansi yang luar biasa dalam memperjuangkan partainya.
"Kader PKS itu cerdas-cerdas, militan. Apalagi kader-kader perempuannya (akhwat), ibu-ibunya, sama sekali nggak bergeming," katanya yang disambut riuh tepuk tangan hadirin yang datang.
Prabowo membandingkan dengan kader partainya. Dia mengatakan, Gerindra yang berhaluan nasionalis diakuinya tak semilitan kader PKS yang dikenal religius. Baginya, militansi kader PKS merupakan satu hal yang membanggakan dari partai berlambang bulan sabit kembar itu. (ROL)

Post a Comment

 
Top