GuidePedia

0
KabarPKS.com - Jakarta -- Kandidat calon presiden yang diusung Partai Gerindra berserta koalisinya Prabowo Subianto memuji kader-kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Prabowo menyebut kader-kader PKS sangat rajin membaca buku, sholat, dan sangat disiplin. 

"Kader-kader PKS sangat rajin shalat, membaca buku dan disiplin. Itu sebabnya komitmen PKS terhadap nilai-nilai keadilan, kebangsaan dan nasionalisme tidak perlu diragukan. Terima kasih atas dukunganmu, PKS," kata Prabowo dengan penuh semangat.

Pernyataan ini diungkapkan Prabowo dalam acara "Konsolidasi Nasional Pemenangan Pilpres 2014 (Election Update ke-5)," yang diselenggarakan DPP PKS, di Hotel Chandra Kirana, Jakarta, Selasa (27/5) petang.

"Alhamdulilah partai kebangsaan seperti Gerindra itu kader-kadernya rajin baca buku juga. Memang shalatnya tidak serajin PKS, tapi masih shalat. Yang repot itu kalau ada partai yang sudah tidak rajin shalat, juga tidak rajin baca. Masa partai seperti itu mau memimpin Indonesia?," kata Prabowo.

Dalam acara itu, hadir pula sejumlah petinggi PKS, antara lain Presiden PKS, Muhammad Anis Matta; Sekjed PKS, Muhammad Taufiq Ridho; Bendahara Umum PKS, Mahfudz Abdurrahman; Ketua DPP PKS, Kombes Purn. Adang Daradjatun; Dr. Muslih Karim dan Ketua DPP PKS, Machfudz Shiddiq. (ROL)

Post a Comment

 
Top