GuidePedia

5

KabarPKS.com - Kamis (12/6) - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta turut serta dalam rombongan calon presiden RI 2014-2019 Prabowo Subianto ketika menghadiri kampanye di Banda Aceh, Rabu (11/06) kemarin. Pada kesempatan itu Prabowo Subianto memberikan kesempatan kepada Anis Matta untuk berorasi dihadapan ribuan warga Aceh yang hadir dipelataran parkir Stadion Dimurthala Lampineung, Banda Aceh.
Dalam orasinya Anis membeberkan beberapa keunggulan dari Prabowo Subianto, khususnya saat debat kandidat beberapa waktu lalu. Anis menganggap Prabowo mampu berbicara dan menjelaskan visi-misinya dalam skala yang lebih besar, yaitu sebuah negara bukan kota. Sedangkan capres lainnya masih berbicara seputar kota. Anis mengatakan tentu akan sangat berbeda sebuah negara dengan sebuah kota.
"Ada Satu yang sangat mendasar dalam debat yang sama-sama telah kita saksikan, Yang satu bicaranya negara, yang satu bicara kota, jadi bedanya pada skala, dan kata orang pintar, perbedaannya bukan pada kata negara dan kota tapi pada tingkat pengetahuan mengelolanya," ujarnya.
Anis menambahkan satu hal yang paling mencolok pada debat tersebut adalah pada penampilan, menurutnya Prabowo lebih meyakinkan untuk dijadikan pemimpin.

"Rasulullah mengatakan Kalau kalian mengirim utusan padaku kirimlah yang tampan wajahnya,” pungkasnya sambil membacakan sebuah Hadits.
Sumber: Humas PKS Aceh

Post a Comment

  1. kalo beberkan keunggulan JKW pasti lebih banyak lagi

    ReplyDelete
  2. orng PKS baca ini dong http://www.merdeka.com/politik/dulu-pks-pernah-ancam-keluar-jika-prabowo-minta-uang-ke-rakyat.html

    ReplyDelete

 
Top