GuidePedia

1


 
Para TKI selepas mencoblos

Prabowo-Hatta pilihan favorit TKI WD

Kuala Lumpur - Pemilu presiden RI sudah dimulai di Malaysia hari ini, Selasa, 24/07/2014, khusus untuk TKI di Pabrik Western Digital, Petaling Jaya. Sebanyak kurang lebih 8108 TKI di pabrik tersebut memiliki hak suara dalam pilpres ini.

Sejak dibukanya dropping box pada Pk 8.00 pagi kemarin, tercatat lebih dari 4 ribu TKI telah menggunakan hak suaranya. Sebagian besar TKI Western Digital yang keluar selepas mencoblos menunjukkan 1 jari tanda dukungan terhadap capres No 1. 

Hal tersebut menggambarkan bahwa kampanye Prabowo Hatta dengan slogan peduli TKI cukup signifikan mempengaruhi pilihan para TKI tersebut. Kerja-kerja memgenalkan capres Prabowo-Hatta memang secara masif telah dilakukan oleh tim koalisi Prabowo-Hatta terutama kader-kader PKS di Kuala Lumpur.

PIP PKS Malaysia sejak deklarasi dukungan terhadap Prabowo-Hatta melalui Ketua, Dr Usman Jakfar menyatakan bahwa PKS Malaysia secara all out berjuang untuk memenangkan Prabowo-Hatta di Malaysia. Sebanyak 41.560 suara PKS pada pileg yang lalu akan dipersembahkan untuk Prabowo-Hatta.

Pemilihan di Western Digital ini merupakan gong awal pilpres Indonesia di Malaysia yang puncaknya nanti akan dilaksanakan pada Tanggal 5 Juli 2014 nanti.[els]

Post a Comment

  1. http://politik.kompasiana.com/2014/06/26/prabowo-hatta-menang-telak-di-malaysia-660882.html <~~ link berita terkait exit poll

    ReplyDelete

 
Top