GuidePedia

0

KabarPKS.com - Serang (5/6) - Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut satu, Hatta Rajasa mengunjungi pasar Induk Rau, Kota Serang, Banten, Kamis (5/6) pagi tadi. Dalam lawatan ini, Hatta menyempatkan dialog dengan para pedagang di pasar Rau.
Henry, salah satu pedagang di Pasar Rau meminta jika Prabowo-Hatta terpilih sebagai presiden dan wakil presiden nanti dapat mempertahankan pasar tradisional. "Saya minta agar pasar tradisional dipertahankan dan jangan sampai digusur," harapnya dengan penuh semangat. Hatta pun menanggapinya dengan mengatakan bahwa jika terpilih nanti Prabowo dan dirinya akan tetap mempertahankan pasar tradisional.
"Kami akan mempertahankan pasar tradisional, karena pasar tradisional memang masih menjadi primadona masyarakat Indonesia terutama ibu-ibu," jawab Hatta dengan sumringah.
Dalam dialog ini, para pedagang dan warga yang sedang berkunjung ke pasar Rau berebutan untuk bersalaman dan ikut dalam dialog. Hatta yang juga dijadwalkan akan bersilaturrahim ke Pondok Pesantren Al-Mubarok dan kampus IAIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten itu pun dengan senyum khasnya terus berusaha membalas sambutan para pedagang dan pengunjung dengan penuh semangat.
Dalam lawatannya ke pasar Rau, Hatta menyempatkan untuk membeli sendal, tempe dan buku islami. "Sendal harganya Rp 100 ribu," kata seorang pedagang sendal, Purbowo. Selain itu Hatta juga memborong tempe seharga Rp 200 ribu dan langsung dibagikan ke pengunjung pasar.
Hari ini, selain berkunjung ke pasar Rau, Hatta Rajasa juga menghadiri kampanye perdananya di Provinsi Banten. Kampanye yang juga dihadiri oleh artis-artis nasional seperti Rhoma Irama, Soneta Group, Ahmad Dhani, Anang Hermansyah, dan Jaja Miharja ini diprediksi akan menghadirkan 30 ribu massa dari seluruh wilayah di Banten dan sekitarnya.
Sumber: Humas PKS Banten

Post a Comment

 
Top