GuidePedia

1

Kuala Lumpur – Dukungan untuk Capres dan Cawapres Prabowo-Hatta di negeri jiran semakin menguat. Setelah deklarasi pertama dukungan terhadap pasangan No 1 tersebut digelar di Taman Menara Petronas 1 Juni lalu. Keluarga Besar PIP-PKS Malaysia menggelar dukungan gelombang berikutnya untuk Prabowo-Hatta di Kuala Lumpur, Ahad, 08/06/14 yang dihadiri dari para akademisi hingga tenaga kerja yang menjadi loyalis PKS.

Ir Taufik Subhi, selaku Kordinator Pemenangan Pilpres PIP PKS Malaysia menyatakan bahwa dukungan terhadap pasangan tersebut harus terus dikuatkan hingga tingkat akar WNI di seluruh Malaysia. PKS sebagai partai yang banyak membantu tenaga kerja di negeri jiran bertekad akan mensosialisasikan Capres No 1 Prabowo-Hatta hingga ke pelosok Malaysia.

Prabowo-Hatta Hadir
Walaupun tidak dihadiri oleh Prabowo-Hatta, namun kreatifitas kader PKS Malaysia tidak mengecewakan. Mereka mampu menampilkan sosok Capres dan Cawapres ditengah-tengah mereka dalam bentuk topeng wajah Prabowo-Hatta.

Dukungan tersebut dilakukan bersamaan dengan acara Tarhib Ramadhan yang diisi dengan ceramah oleh kader terbaik PKS Malaysia, yang baru saja menyelesaikan ujian thesis Doktoral di Universitas Islam Antarbangsa, Ustadz Muntaha Artalim.

Kami siap memperjuangkan Prabowo-Hatta menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia. Suara PKS di Malaysia sebanyak 41 ribu saat pemilihan legislatif yang lalu siap kami persembahkan untuk kemenangan No 1,” ungkap Ketua PIP-PKS Malaysia Dr Usman Jakfar.[els]


Dukungan untuk Prabowo-Hatta dari Malaysia




Post a Comment

  1. datanya valid gak choiy, omongnya 41 ribu. 41 orang kali.
    Salam 2 Jari..................

    ReplyDelete

 
Top