GuidePedia

0

KabarPKS.com - Semarang - Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah, Abdul Fikri menyatakan semua struktur, kader dan simpatisan PKS se-Jateng berada dalam kondisi siap tempur untuk memenangkan pasangan Prabowo-Hatta di Pilpres 9 Juli mendatang.
“Semua bidang di DPW kita gerakkan untuk memaksimalkan potensi," jelas Fikri melalui rilis yang diterima Humas DPP PKS, Kamis, (26/6).
Misalnya, tambah Fikri, bidang kaderisasi di himbau untuk membuat surat untuk seluruh kader PKS di Jateng terkait Pilres.
"Di bidang Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) kita kerahkan 72 ribu saksi yang tersebar di 35 kabupaten/kota, di bidang humas kita kerahkan 100 ribu relawan blangkon, di bidang advokasi dan hukum kita siapkan tim advokasi pemilu,” papar Wakil Ketua DPRD Jateng ini.
Fikri menyebut bahwa PKS sebagai salah satu gerbong partai koalisi siap sepenuhnya memenangkan pasangan kombinasi militer sipil tersebut. Ia juga menyampaikan bahwa PKS siap memenangkan Prabowo-Hatta di daerah kantong suara PDI Perjuangan.

“Di Solo, di Kendal, di Cilacap, di Sukoharjo dan beberapa tempat lain sebagai basis mereka, kita akan perjuangkan untuk kita keruk suara untuk kemenangan pasangan nomor satu,” pungkas pria yang terpilih menjadi Anggota DPR RI periode 2014-2019 ini. (pks.or.id)

Post a Comment

 
Top