GuidePedia

0

Kuala Lumpur - Menyambut bulan Ramadhan yang mulia, Ahad kemarin, 8/6/14, PKS Kuala Lumpur mengadakan tarhib Ramadhan 1435 H. Kegiatan dibuka oleh ketua DPD PKS Kuala Lumpur, Ir. H. Ahmiyul, beliau mengajak semua kader dan simpatisan untuk tidak berhenti melakukan dan meningkatkan kerja-kerja dakwah terlebih di bulan Ramadhan dimana setiap amal sholih akan dilipat-gandakan pahalanya.

Kegiatan ini juga diramaikan dengan penampilan nasyid dan puisi oleh anak-anak kader. Lalu dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Dr. Muntaha Artalim. Beliau menyampaikan pentingnya kita semua memahami tentang maqoshid ash shaum (tujuan puasa) dengan niat yang benar, maka puasa kita jadi lebih berkualitas. Termasuk yang penting adalah menjaga dari penyakit-penyakit hati seperti ujub, sombong, dan riya yang pada akhirnya akan menyebabkan lalai dan malas untuk beribadah.

Tarhib Ramadhan kali ini lebih spesial, karena menyambut Pilpres 2014, dimana DPP PKS sudah menetapkan untuk mendukung pasangan Prabowo-Hatta, maka DPD PKS Kuala Lumpur juga turut mengajak hadirin mendukung dan memenangkan pasangan No 1 tersebut di Malaysia.


Pemilu presiden di Malaysia sendiri akan dilaksanakan pada 5 – 6 Juli 2014. Mengutip pernyataan ketua PIP PKS Malaysia Dr Usman Jakfar, MA bahwa PIP PKS Malaysia akan menyumbangkan 41 ribu suara yang diraih PKS pada Pileg kemarin. Beliau juga optimis bahwa pasangan Prabowo-Hatta akan meraih dukungan mayoritas dari para WNI yang ada di Malaysia dan memenangkan Pilpres 2014. [Iqbal-media pipksmalaysia]

Post a Comment

 
Top