GuidePedia

0

BANDUNG - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil (RK) mencoblos di TPS 17 di Jalan Cigadung Selatan VII, Kelurahan Cigadung, Kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (9/7/2014).

‎RK datang ke TPS bersama istrinya, Atalia Kamil, serta anak-anaknya. Mereka kompak mengenakan pakaian khas Sunda sesuai dengan Perda Kota Bandung yang mengimbau masyarakat mengenakan pakaian adat tersebut setiap Rabu.

”Harapannya siapa pun presidennya harus betul-betul punya komitmen terhadap warga di pelosok-pelosok,” ucap RK usai pencoblosan.

Ia juga berharap agar presiden pengganti Susilo Bambang Yudhoyono bisa membantu pembangunan daerah seperti Kota Bandung. “"Karena tanpa bantuan pusat, tidak bisa seperti apa yang kita harapkan,” tuturnya.

Saat disinggung siapa yang ia pilih, RK tidak menjawab secara gamblang. Namun RK mengaku sudah mengenal pribadi kedua pasangan capres-cawapres.

”Kemarin kan sudah ada survei, ya mudah-mudahan enggak jauh dari itu,” pungkasnya.

RK merupakan Wali Kota Bandung yang diusung Partai Gerindra dan PKS. Saat kampanye pasangan Prabowo-Hatta di Lapangan Gasibu pada Jumat pekan lalu, ia hadir dan memberikan orasi.

Sumber:
http://bandung.okezone.com/read/2014/07/09/526/1010438/harapan-ridwan-kamil-terhadap-presiden-mendatang

Post a Comment

 
Top