GuidePedia

0


Serang (30/6) - Untuk mengamankan suara di Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2014, Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Banten mengutamakan pimpinan-pimpinan pengurus PKS untuk menjadi saksi di tempat pemungutan suara (TPS), panitia pemungutan suara (PPS), panitia pemungutan kecamatan (PPK), dan di Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten atau kota.

Salah satu pimpinan PKS yang akan menjadi saksi adalah Ketua Fraksi PKS DPRD Banten Sanuji Pentamarta. Sanuji dengan suka rela menawarkan diri untuk menjadi saksi Prabowo-Hatta untuk tingkat TPS. Sanuji mengatakan dia akan bertempat di TPS 27  yang beralamat Jl. RH. Sukadiningrat, Kecamatan Rangkas Bitung, Kabupaten Lebak. “Kita tunjukkan kegigihan kerja kita di lapangan. Semoga menjadi amal soleh kita,” ujar Sanuji.

Merurut Sanuji, kesedianya menjadi saksi Prabowo-Hatta adalah komitmennya dan juga komitmen PKS dalam menjaga suara di Pilpres mendatang, setelah Capres-Cawapres Prabowo-Hatta mempercayakan urusan saksi dan pengamanan suara di tempat pemungutan suara (TPS) ke PKS.

“Kita akan buktikan kerja keras kita dan Insya Allah kita amanah. Kader PKS mendapat amanah dari Prabowo menjadi saksi, karena kader PKS sudah terkenal militan. Ada banyak cerita saksi yang tidur sambil memeluk kertas suara, tidur di atas meja penghitungan suara," ungkap Sanuji pada Senin (30/6). [Humas PKS Banten]

Post a Comment

 
Top