GuidePedia

0

Padang - Ketua tim Pemenangan Capres dan Cawapres nomor urut 1, Prabowo-Hatta Rajasa Sumatera Barat, Irwan Prayitno telah perintahkan seluruh tim pemenangan dan relawan Prabowo-Hatta menurunkan alat peraga kampanye (APK) secara sukarela.
"Saya sudah minta seluruh relawan dan tim pemenangan secara kerelaan membuka semua APK di areal publik sejak Sabtu malam tadi," ujar Irwan yang juga Gubernur Sumbar, Minggu (6/7/2014) di Padang.
Tindakan membuka APK kata Irwan sebagai bentuk penghormatan masa tenang Pilpres. "Kemarin masa kampanye sudah berkahir, dan saat ini masa tenang tidak boleh ada kegiatan berbau kampanye lagi jelang Rabu saat hari pencoblosan," ujar Irwan.
Bahkan alat peraga kampanyenya sebagai Ketua Tim Pemenangan di Wilayah Sumatera Barat dalam bentuk billboard, malam ini sudah diturunkan. "Saya minta gambar saya selaku Ketua Tim Kampanye Prabowo-Hatta, malam ini sudah wajib diturunkan," ujar Irwan.
Soalnya sore tadi di banyak titik ruas Padang-Bukittinggi, Baliho Irwan kampanye Prabowo-Hatta masih banyak terpasang. Irwan sudah meminta baliho itu diturunkan dengan kesadaran sendiri, tanpa menunggu pihak berwenang untuk menurunkannya. "APK itu lebih baik diturunkan sendiri oleh anggota tim pemenangan dan relawan, daripada menunggu pihak berwenang yang menurunkannya," ujar Irwan. (Mus/aat)
Sumber: Kliksiar.com (dengan sedikit perubahan)

Post a Comment

 
Top