GuidePedia

0

Palembang (30/6) - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Palembang di bulan Ramadhan ini kembali melakukan kerja nyata turun ke jalan. Acara yang bertajuk Ta’jil on The Road ini digelar pada Senin (30/6) lalu dengan membagikan ta’jil gratis ke masyarakat. Pembagian ta’jil ini bertempat di Simpang Tiga Tangga Takat, Plaju.

Ta’jil on The Road ini program nasional PKS di bulan Ramadhan. Pembagian ta’jil secara langsung ke jalan ini selain bernilai ibadah juga untuk menjaga kedekatan PKS dengan masyarakat sekitar sekaligus berbagi berkah di bulan suci,” ujar Sita Kholifah penanggung jawab Ta’jil on The Road untuk daerah Plaju.

Sebanyak 50 paket berbuka dibagikan kader kepada masyarakat sekitar yang kebanyakan bekerja sebagai tukang becak, sopir angkot, dan pedagang kaki lima. Masyarakat menyambut antusias acara PKS ini. “Dari PKS, ya? Makasih”, tukas salah seorang pejalan kaki yang melintas.  

Pada Ta’jil on The Road ini, PKS juga membagikan pin Prabowo-Hatta sebagai bentuk ajakan PKS untuk memilih Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut satu, Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa pada Pilpres 9 Juli mendatang.

Post a Comment

 
Top