GuidePedia

0

Semarang (1/7) – Sepekan jelang Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2014 yang akan berlangsung 9 Juli mendatang, tim pemenangan pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Hatta terus melakukan kampanye kreatif guna memenangkan pasangan yang mengusung jargon "Indonesia Bangkit" itu. Salah satu kampanye kreatif yang dilakukan adalah dengan menyebarkan takjil Ramadhan seperti yang dilakukan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah.

Sekretaris Umum Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jawa Tengah Ahmadi menyatakan meski agenda sebar takjil ini rutin digelar PKS setiap tahun, namun Ramadhan kali ini memiliki momentum yang spesial, sebab ada agenda Pilpres yang digelar bersamaan dengan Ramadhan 1435 H.

“Di Jateng, kita menggelar serentak di 35 kabupaten dan kota yang dipusatkan di titik–titik ramai, seperti di perempatan, taman bermain, dan juga kita langsung sebar door to door setiap rumah warga. Rencananya setelah kita bagi takjil perdana Senin (30/6) kemarin, kita juga akan bagi pada Jumat (4/7) mendatang,” kata Ahmadi pada Selasa (1/7) sore.

Lebih lanjut, pria yang juga merupakan Wakil Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Jawa Tengah ini mengungkapkan, semua sumber daya akan dikerahkan untuk memenangkan pasangan Prabowo-Hatta di Jawa Tengah, salah satunya adalah program sebar 500 ribu takjil yang digelar tersebut.

“Dengan keseriusan dan totalitas para kader dan simpatisan pendukung Prabowo-Hatta, kami makin optimistis pasangan nomor urut satu ini memenangkan pertarungan Pilpres 9 Juli mendatang,” tandasnya.

Post a Comment

 
Top