GuidePedia

0

Palembang (30/6) - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai bagian dari Koalisi Tim Merah Putih terus aktif untuk mengajak masyarakat memilih Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa. Upaya tersebut juga dilakukan PKS Kota Palembang dengan menggelar acara Ta’jil on The Road sekaligus membagikan pin Prabowo-Hatta di Tangga Takat Plaju, Palembang. Pembagian pin ini merupakan bagian sosialisasi PKS dalam mengajak masyarakat untuk memilih Prabowo-Hatta pada Pilpres 9 Juli mendatang.
Acara yang dilaksanakan pada Senin (30/6) ini disambut meriah oleh masyarakat sekitar yang sedang menanti waktu berbuka puasa. Pin Prabowo-Hatta yang ikut dibagikan pada Ta’jil on The Road ini ternyata malah menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat. Antusiasme mereka cukup tinggi karena pin Prabowo-Hatta  juga ikut dibagikan dalam paket ta’jil.
Junaidi (52 tahun) yang bekerja sebagai tukang becak motor mengatakan, “Aku yakin Prabowo jadi Presiden. Aku yakin nian karena beliau tegas. Kita butuh pemimpin yang tegas. Apalagi wakilnya wong kito, Pak Hatta. Insya Allah Prabowo menang!”
Keyakinan serupa juga dikatakan oleh pedagang kaki lima, sopir angkot, dan pejalan kaki di sekitar lokasi pembagian ta’jil. Mereka sepakat bahwa Indonesia butuh sosok pemimpin yang tegas untuk memimpin bangsa ini agar Indonesia kembali menjadi negara yang disegani oleh negara lain.

Post a Comment

 
Top