GuidePedia

0



Serawak – Warga Negara Indonesia yang berada di Serawak pada Ahad kemarin, 29/06/14 berkumpul mengadakan Deklarasi Pemenangan Prabowo-Hatta di Bintulu District Authority, Bintulu, Serawak.

Deklarasi tersebut dihadiri oleh perwakilan masyarakat yang berasal dari ekspatriat, mahasiswa dan pekerja yang jumlahnya 100 orang lebih. Perlu diketahui bahwa WNI di Serawak jumlah DPTnya melebihi 100 ribu orang.

“Kami memberikan dukungan pada capres No 1 karena mendambakan sosok presiden yang kuat, tegas dan membela nasib TKI dan kami meyakini bahwa sosok tersebut terbukti ada pada Prabowo” ujar Yusuf Himawan, seorang pengusaha WNI yang sudah menetap selama 7 tahun lebih di Bintulu.

Kegiatan yang digelar bersamaan dengan acara Tarhib Ramadhan tersebut dihadiri oleh penceramah WNI yang cukup dikenal di Kuala Lumpur, Ustadz Muntaha Zaim. Doktor lulusan Universitas Antar Bangsa, Malaysia tersebut memaparkan tema “Amal Jama’i Dalam Ibadah Puasa”.

Pada event yang juga bertepatan dengan 1 Ramadhan itu tentunya juga menambah semangat Masyarakat Indonesia di Serawak untuk siap memilih calon pemimpin Indonesia No 1 yang akan digelar pada 5 Juli mendatang. [els]


Post a Comment

 
Top